Musyawarah Daerah Muhammadiyah, Walikota Bantu Rp 5 Juta - INFOTEGALBREBES | Portal Beritane Wong Tegal lan Brebes
Follow Me INFOTEGALBREBES on Google News Follow Now!

Musyawarah Daerah Muhammadiyah, Walikota Bantu Rp 5 Juta


(TEGAL) dilansir dari laman PanturanNews - Meskipun belum menerima dana hibah dari Pemkot Tegal, namun Musyawarah Daerah (Musda) Kepengurusan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Tegal tetap dilaksanakan sesuai agenda yaitu 16 Januari 2016 mendatang. Sebagai bentuk partisipasi, Walikota Tegal, Hj Siti Masitha Suparno merogoh kocek pribadinya untuk membantu operasional Musda sebesar Rp 5 Juta.

Walikota mengatakan untuk kegiatan Musda PDM, Pemkot belum ada hibah yang diberikan karena keterlambatan. Untuk itu, secara pribadi Walikota Tegal memberikan tali asih sebesar Rp. 5 juta untuk kegiatan Musda PDM Kota Tegal. “Tali asih akan diserahkan melalui Kepala Bagian Kesos Rp. 5 juta dari pribadi saya. Semoga bermanfaat,” tutur Walikota.

Sementara Kabag Kesos, Ali Rosyidi menyebut Pemkot belum dapat memberikan dana hibah untuk kegiatan Musda PDM Kota Tegal. Sebab proposal Musda baru diterima Bagian Kesos pada bulan Agustus dimana proposal paling lambat diterima Bagian Kesos pada bulan Juni 2015.

“Terkait Pemkot belum bisa memberikan bantuan hibah karena proposal dari PDM yang seharusnya diterima bulan Juni tetapi baru masuk pada 24 Agustus,” ungkap Ali yang menyebut dana hibah saat ini ditangani oleh Bagian Kesos Setda Kota Tegal. Untuk itu, disarankan PDM dapat menyampaikan proposal sebelum bulan Agustus.

Dengan dilaksanakannya Musda PDM Walikota mendoakan agar kegiatan berjalan dengan lancar. “Selamat melaksanakan Musda, saya yakin SC dan OC sudah sangat siap dan detail dalam melaksanakan persiapan sehingga dalam pelaksanaan diharapkan yang terbaik bisa dihasilkan dari Musda tahun ini. Apa yang dilakukan Muhammadiyah sesuai yang diharapkan dan membawa kemaslahatan bagi umat. Semoga hasil yang luar biasa yang dihasilkan dalam Musda dan pengurus baru yang terpilih nantinya diberi kesehatan dan kekuatan dalam mengemban tugas,” tegas Walikota Tegal.

SUMBER:
http://www.panturanews.com/index.php/panturanews/baca/12875/08/01/2016/musda-muhammadiyah-walikota-bantu-rp-5-juta.html

INFOTEGALBREBES | Portal Beritane Wong Tegal lan Brebes


Posting Komentar