7 Hari Santri di Brebes Hilang Misterius Usai Kabur dari Pondok - INFOTEGALBREBES | Portal Beritane Wong Tegal lan Brebes
Follow Me INFOTEGALBREBES on Google News Follow Now!

7 Hari Santri di Brebes Hilang Misterius Usai Kabur dari Pondok


BREBES – Seorang bocah laki-laki berusia 14 tahun warga asal Desa Kertabesuki, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes dikabarkan hilang secara misterius sejak (30/1/2023) lalu. Hingga hari ini, keberadaan bocah bernama Mokhamad Farkhan Mubarok masih belum diketahui.

Kedua orang tuanya sudah melaporkan kejadian itu, kepada pihak kepolisian pada hari, Sabtu (4/2/2023) lalu. Kasupsipenmas Humas Polres Brebes Aipda Sarinto membenarkan informasi laporan kehilangan anak tersebut.

Polisi, kata dia, telah mengeluarkan surat laporan orang hilang dan telah dipublikasikan ke masyarakat secara luas melalui berbagai media sosial resmi Polres Brebes.

“Informasi dari pihak keluarga, Farkhan dikabarkan menghilang lantaran pergi dari Pondok yang berada di Kecamatan Tanjung (30/1/2023) pagi sekitar pukul 07.00 WIB,” kata Sarinto.

Sedangkan ciri-ciri anak itu, memiliki tinggi badan sekitar 150 cm, berat badan 45 Kg, kulit kuning langsat dan rambut hitam lurus. Untuk ciri-ciri khusus ada tanda lahir di lengan warna biru.

“Saat meninggalkan pondok, Farkhan tidak izin kepada pengurus. Kami harap masyarakat yang mengetahui keberadaan Farkhan dengan ciri-ciri yang sudah disampaikan bisa segera melapor ke kantor polisi terdekat,” pungkasnya. (*)

Sumber     PANTURAPOST. PP

INFOTEGALBREBES | Portal Beritane Wong Tegal lan Brebes


Posting Komentar