HEBOH! Jasad Wanita Muda Penuh Luka Ditemukan di Sungai Brebes, Identitas Masih Misteri - INFOTEGALBREBES | Portal Beritane Wong Tegal lan Brebes
Follow Me INFOTEGALBREBES on Google News Follow Now!

HEBOH! Jasad Wanita Muda Penuh Luka Ditemukan di Sungai Brebes, Identitas Masih Misteri


BREBES – Jasad wanita muda penuh luka ditemukan warga Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Minggu (29/1/2023). Mayat perempuan yang diperkirakan berusia 27 tahun itu ditemukan seorang petani di Sungai Danawangsa sekitar pukul 11.45 WIB.

Saat itu, petani asal Desa Tegalglagah Kecamatan Bulakamba, Suharso (53) hendak ke sawah dan melintasi Sungai Danawangsa. Dia melihat mayat perempuan tanpa busana dan terapung dengan posisi terlentang di tepi sungai dengan kedalaman sungai sekitar 1 meter.

Saat itu, dia langsung meminta bantuan kepada warga melintas di sekitar sungai Danawangsa. Ia meminta agar mayat perempuan tersebut diangkat ke pinggiran tanggul sungai.

“Setelah mengangkat mayat tersebut, kemudian dia menghubungi perangkat desa untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Larangan,” kata Kapolsek Larangan, AKP Arifin Teguh Widodo.

Sekitar Pukul 12.00 WIB, anggota Polsek Larangan bersama tim medis Puskesmas Sitanggal melakukan evakuasi mayat tersebut. Petugas membawa mayat perempuan tanpa identitas tersebut ke RSUD Brebes.

Mayat yang ditemukan berciri-ciri, tinggi badan 150 cm dan berat badan 45 kg. Untuk warna kulit sawo matang dan berambut panjang warna hitam dengan cat warna pirang. Di jari tangan kanan ditemukan cincin bertuliskan AMY dan kuku berkutek warna warni.

Hasil dari pemeriksaan medis di RSUD Brebes oleh dr. Yossie Gubentri Eka Suprana ditemukan pada tubuh korban adanya luka pada bagian dahi sebelah kiri akibat benda tajam. Korban diduga meninggal saat ditemukan kurang dari 24 Jam.

“Dari hasil identifikasi terhadap mayat yang dilakukan oleh Tim Inafis Polres Brebes sebanyak 5 kali, tidak ada hasil (tidak muncul identitas korban),” kata dr. Yossie Gubentri Eka.

Sementara itu, tim Satreskrim Polres Brebes saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut. Tim Biddokes DVI Polda Jateng juga telah melakukan outopsi kepada jasad korban, Senin (30/1) dini hari tadi. (*)

Sumber pANTURAPOST ./PP

INFOTEGALBREBES | Portal Beritane Wong Tegal lan Brebes


Posting Komentar