Hati-Hati, Aksi Pecah Kaca Mobil Terjadi di Jalur Pantura Brebes - INFOTEGALBREBES | Portal Beritane Wong Tegal lan Brebes
Follow Me INFOTEGALBREBES on Google News Follow Now!

Hati-Hati, Aksi Pecah Kaca Mobil Terjadi di Jalur Pantura Brebes


BREBES – Aksi pecah kaca mobil terjadi di Jalan Ahmad Yani Jalur Pantura Kota Brebes, Senin (14/3/2022) malam. Lokasinya tak jauh di depan gedung olahraga 33. Akibat kejadian itu, pemilik mobil Toyota Avanza berwarna Silver kehilangan satu buah laptop dan charger yang berada di atas jok mobil.

Menurut pemilik mobil Toyota Avanza berwarna Silver itu, Inang Indramayu (36), saat kejadian dirinya bersama rekannya tengah berolahraga badminton di gedung olahraga 33. Pria asal Kraton Kota Tegal itu, pun kaget saat akan pulang dirinya mendapati kaca mobil deap sebelah kiri mobil miliknya yang sedang terparkir sudah pecah.

“Pulang kerja dari (Cirebon) saya langsung mampir main badminton dari sore pukul 16.00 WIB. Baru keluar tadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat saya mau pulang, melihat kaca mobil depan saya pecah. Saya cek laptop dan cas-nya hilang. Kemudian saya langsung melapor ke Mapolres Brebes,” kata Inang Indramayu di lokasi kejadian.

Tak lama berselang, tim Satreskrim Polres Brebes mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP). Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (*)

Sumber PP

INFOTEGALBREBES | Portal Beritane Wong Tegal lan Brebes


Posting Komentar