Heboh Seorang Warga Tegal Tewas Saat Mencari Cacing di Pelabuhan - INFOTEGALBREBES | Portal Beritane Wong Tegal lan Brebes
Follow Me INFOTEGALBREBES on Google News Follow Now!

Heboh Seorang Warga Tegal Tewas Saat Mencari Cacing di Pelabuhan


TEGALBREBES.COM (Tegal) - Khariri (47), warga Desa Sulang, Talang, Kabupaten Tegal tewas saat mencari cacing di Pelabuhan Kota Tegal, Sabtu (16/4) siang. Diduga korban mengidap penyakit tertentu yang mengakibatkannya menghembuskan nafas terakhirnya.

Apalagi sebelum tewas, korban sempat kejang-kejang. Jazad koban pun akhirnya dilarikan ke RSI Harapan Anda. 

Soni Parfais (37), warg Desa Debong Wetan, Dukuhturi, Kabupaten Tegal, mengatakan, siang itu dia bersama korban hendak memancing di sekitar area pelabuhan. Sebelum memancing, dia dan korban mencari cacing untuk digunakan sebagai umpan.

"Lama dicari gak dapat, kami pun pergi kebibir pantai. Setelah beberapa saat mencari dia (korban, Red.) dapat satu ekor," katanya.

Menuruy Soni, korban yang gembira karena akhirnya dapat cacing, tiba-tiba terjatuh lalu kejang-kejang. Dia pun bergegas menolong korban dan membawanya ke sebuah warung.

"Setelah itu, saya kembali ke bibir pantai untuk mengambil peralatan memancing yang ditinggalkan. Ternyata setelah saya kembali ke warung dia sudah meninggal," terangnya.

Untuk memastikam kematian korban, jasadnya dibawa ke RSI Harapan Anda. [rt]

INFOTEGALBREBES | Portal Beritane Wong Tegal lan Brebes


Posting Komentar