Rektor UMUS Brebes Prof. Dr. H. Tri Jaka Kartana, M.Si Resmi Dilantik - INFOTEGALBREBES | Portal Beritane Wong Tegal lan Brebes
Follow Me INFOTEGALBREBES on Google News Follow Now!

Rektor UMUS Brebes Prof. Dr. H. Tri Jaka Kartana, M.Si Resmi Dilantik


TEGALBREBES.COM (Brebes) - Mulai tanggal 1 Februari 2016 kemarin, Prof. Dr. H. Tri Jaka Kartana, M.Si sudah menjadi Rektor Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) Brebes. Hal itu berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan oleh Yayasan Muhadi setiabudi.

Tri Jaka menggantikan Rektor lama Prof. Dr. Ir. Taswin Rahman Tagama, S.U yang telah meninggal Dunia Karena Kecelakaan beberapa bulan lalu. Pelantikan rektor dilakukan di Gedung Serbaguna kampus tersebut, Rabu (10/2) Kemarin.

Ditemui usai pelantikan rektor, Muhadi Setiabudi selaku Ketua yayasan mengatakan, rektor yang dilantik saat ini untuk periode 2016-2020. Dirinya juga menaruh kepercayaan sepenuhnya kepada rektor untuk dapat memajukan UMUS Brebes baik dikancah lokal maupun nasional.

“ Saya harap Pak Trijaka Bisa merubah UMUS Brebes menjadi lebih baik dan tambah maju lagi. Pasalnya dia (Trijaka.red) sudah pernah menjadi rektor di PTS di wilayah Tegal,” Kata Muhadi Kemarin.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Yayasan Muhadi Setabudi DR. (HC) Muhadi Setiabudi, Kopertis Wilayah VI, Wakil Bupati Brebes, Dandim 0317 Brebes, kepala Perguruan tinggi sekitar, kepala SMA/SMK dan tamu undangan lain.

Rektor UMUS Prof. Dr. Tri Jaka Kartana, M.Si mengatakan sebagai Rektor baru dirinya meminta dukungan semua pihak baik dari jajaran Yayasan, Universitas hingga Mahasiswa UMUS untuk kedepan secara bersama sama menyamakan persepsi untuk menjadikan UMUS sebagai Universitas yang dapat dipercaya oleh seluruh Masyarakat baik dari wilayah Brebes sendiri ataupun masyarakat Kabupaten / kota tetangga.

Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Yayasan Muhadi Setiabudi yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya untuk mengemban tugas sebagai Rektor Universitas Muhadi Setiabudi. [sn]


INFOTEGALBREBES | Portal Beritane Wong Tegal lan Brebes


Posting Komentar