Satreskrim Polres Brebes Selesaikan 111 Kasus Kriminalitas Selama 2015 - INFOTEGALBREBES | Portal Beritane Wong Tegal lan Brebes
Follow Me INFOTEGALBREBES on Google News Follow Now!

Satreskrim Polres Brebes Selesaikan 111 Kasus Kriminalitas Selama 2015


(Brebes) dilansir dari laman web PanturaNews.com - Sebanyak 111 atau sekitar 74 persen dari 150 kasus kriminalitas, berhasil ditangani jajaran Satreskrim Polres Brebes, Jawa Tengah, dalam kurun waktu selama tahun 2015. Tingkat indeks penyelesaikan kasus sekitar 74 persen itu, mengalami peningkatan yang cukup bagus dibanding dengan tahun 2014 yang mencapai sekitar 60 persen.

"Tentunya ratusan kasus kriminialitas ini berhasil kami capai berkat kerja keras seluruh anggota dan jajaran, dengan pembinaan dan pengarahan langsung. Kami akan terus tingkatkan kinerja, sehingga bisa menciptakan suasana dan kondisi Brebes kondusif serta aman,” ujar Kapolres Brebes, AKBP Harryo Sugihhartono melalui Kasat Reskrim AKP Fadli, Jumat 08 Januari 2016.

Menurutnya, dari jumlah kasus tersebut, paling panyak yang ditangani adalah kasus pencurian kendaraan bermotor dan penganiayan. Bahkan, kedua kasus itu jumlahnya mencapai 30 persen lebih. Sedangkan sisanya merupakan kasus kriminal lainnya, baik berupa pembunuhan, perampokan maupun penipuan.

“Di tahun 2015 kami juga berhasil mengungkap dan menyelesaikan sejumlah kasus yang menonjol serta menjadi perhatian masyarakat. Di antaranya, kasus pembunuhan anggota TNI di Losari dan kasus perampokan toko emas di Banjaratma dengan barang bukti sebanyak 20 kg emas,” terangnya.

SUMBER:
http://www.panturanews.com/index.php/panturanews/baca/12879/08/01/2016/111-kasus-kriminalitas-diselesaikan-selama-2015.html

INFOTEGALBREBES | Portal Beritane Wong Tegal lan Brebes


Posting Komentar