Politeknik HarBer Tegal Gelar Futsal Competition 2016 - INFOTEGALBREBES | Portal Beritane Wong Tegal lan Brebes
Follow Me INFOTEGALBREBES on Google News Follow Now!

Politeknik HarBer Tegal Gelar Futsal Competition 2016


TEGALBREBES.COM (Tegal) - Selain mencari bibit-bibit unggul pada olahraga futsal, juga untuk memupuk tali silaturahmi antar sekolah-sekolah. Karena itu dari pertandingan futsal ini, berjalan dengan sportif.

Demikian dikatakan Ketua Yayasan Pendidikan Harapan Bersama, Khafdilah MS, S.Kom, SH saat pembukaan Futsal Competition 2016 tingkat SMA/SMK/MA se-esk Karasidenan Pekalongan, di lapangan futsal kampus Politeknik Harapan Bersama (HB) Tegal.

Futsal Competition 2016 yang diselenggarakan Politeknik HB Tegal kerjasama dengan Bank Jateng, diikuti 62 tim dari berbagai SMK/SMK/MA se-eks karasidenan Pekalongan ini, berlangsung selama 5 hari dari 21 hingga 25 Januari 2016.

“Futsal Competition 2016 ini sebagai ajang menjari bibit-bibit atlet unggul di bidang olahraga futsal, jadi peserta harus bertanding dengan sportif. Menang maupun kalah itu sudah biasa, karena ini adalah sebuah pertandingan,” tutur Khafdilah, kemarin.

Acara Futsal Competition 2016 dibuka dengan serimonial, dan sebagai tanda berlangsungnya pertandingan ditandani dengan menendang bola ke gawang oleh Pimpinan Bank Jateng yang diwakili Pemimpin Bidang Pelayanan Bank Jateng, Mugiraharja. Turut mendampingi Ketua Yayasan Politeknik Harapan Bersama, Wakil Direktur I, II dan III.

Sebagai awal dimulainya Futsal Competition 2016, digelar pertandingan eksebisi antara civitas akdemika Politeknik Harapan Bersama Tegal melawan staff dari Bank Jateng. Acara yang berlangsung meriah. Panitia berharap semuanya akan berjalan lancar dan tertib, karena masih ada beberapa hari lagi untuk menuju semi final dan final memperebutkan juara 1, 2 dan 3. [pn]

INFOTEGALBREBES | Portal Beritane Wong Tegal lan Brebes


Posting Komentar