Dandim 0713/Brebes Kunjungi Pabrik Sepatu Adidas di Tanjung - INFOTEGALBREBES | Portal Beritane Wong Tegal lan Brebes
Follow Me INFOTEGALBREBES on Google News Follow Now!

Dandim 0713/Brebes Kunjungi Pabrik Sepatu Adidas di Tanjung


Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P. melakukan kunjungan ke PT. Bintang Indokarya Gemilang pabrik produsen sepatu Adidas yang beralamat di jalan Raya Cendrawasih No.06 KM 20 Tanjung, Rabu (6/1/2016).

Kunjungan Dandim bertujuan untuk melihat lebih dekat cara produksi pembuatan sepatu dengan reputasi merk internasional itu.

“Dengan adanya PT. Bintang Indokarya Gemilang yang bergerak dibidang produksi sepatu Adidas yang berada diwilayah Kabupaten Brebes ini setidak dapat menampung tenaga kerja yang berasal dari masyarakat Kabupaten Brebes dan mengurangi potensi pengangguran,” ucap Dandim.

Menurutnya dengan adanya pabrik sepatu Adidas ini juga akan berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat Kabupaten Brebes.

Di Pabrik sepatu dengan reputasi merk internasional ini, sebanyak kurang lebih 1000 orang dapat diserap untuk dijadikan karyawan pabrik yang rata-rata masyarakat Kabupaten Brebes.

“Karyawan yang bekerja disini sebelumnya akan diberikan pelatihan terpusat sampai memahami betul tugas dan fungsinya saat memproduksi sepatu,“ ujar Manager PT. Bintang Indokarya Gemilang.

SUMBER:
http://brebesnews.co/2016/01/dandim-brebes-kunjungi-pabrik-sepatu-adidas-di-tanjung/

INFOTEGALBREBES | Portal Beritane Wong Tegal lan Brebes


Posting Komentar